Senin, 08 April 2013

Packaging Makanan terfavorit 2013

 http://blog.suryamasgrafika.co.id/wp-content/uploads/2013/03/Chocolate-Bar-Fondue-Pack-500x300.jpg

Mungkin Anda sudah mendengar tentang produk baru surya mas grafika. Produk yang menyerupai packaging makananan backmi GM ini merupakan jenis take away. Bentuknya sangat sederhana dengan model tutup yang menyambung dengan bagian leher packaging tersebut. Bentuk yang sederhana ini tampaknya akan sangat ekslusif jika dikombinasikan dengan desain yang eye catching. Tentulah akan tercipta packaging unik yang dapat membantu mengangkat value produk Anda.

Sesuai dengan jenisnya bernama Packaging makanan take away, artinya packaging ini dibuat dan dirancang sedemikian rupa untuk memudahkan pelanggan membawa produk makanan Anda setelah membelinya dari tempat Anda. Bentuknya yang tidak terlalu besar rasanya sama sekali tidak menganggu pelanggan Anda yang bersifat tidak mau ribet.

Bagi Anda yang belum melihatnya, berikut adalah gambar produk terbaru yang telah dibuat oleh percetakan offset surya mas grafika:



Benar-benar tidak terlalu besar, sederhana, sangat sesuai untuk usaha makanan yang membutuhkan packaging makanan pengganti styrofoam dan kemasan plastik lainnya. Ramah lingkungan juga menjadi faktor layak yang harus Anda pikirkan untuk memilih packaging ini. Dengan menggunakan produk packaging makanan take away dari surya mas grafika ini berarti Anda telah membantu dunia dengan menciptakan usaha makanan yang bernuansa "Go Green" atau ramah lingkungan.

Jika Anda tertarik ingin mencetaknya Anda dapat menghubungi atau mengunjungi bagian pemasaran surya mas grafika di bawah ini:


PT Surya Mas Grafika
Marketing Office & Factory :
Jl. Gunung Sahari 1 No. 44-44 A, Senen, Jakarta Pusat.
Telp : (021) 380 4292
Fax  :  (021) 425 8288
Telp : (021) 9559 3856 | (021) 9566 2589
email: marketing@suryamasgrafika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar