Kamis, 11 April 2013

Packaging Makanan Tahan Bocor

Punya usaha makanan, tapi menggunakan styrofoam untuk packaging? Hati-Hati berbahaya loh untuk kesehatan pelanggan Anda. Jangan sampai usaha Anda yang berkelas dicap jelek oleh customer karena dianggap tidak profesional. Dari banyaknya pesaing hanya ada 2 kemungkinan, yaitu meninggalkan atau tertinggal. Banyak kalangan pengusaha makanan yang masih memakai styrofoam tanpa memperhatikan dampak untuk pelanggannya. Usaha makanan seperti itu biasanya lebih mementingkan keuntungan dibandingkan kepuasan pelanggan. Padahal apabila Anda mendapatkan kepercayaan dari pelanggan, bisnis Anda akan terus bertumbuh.

Lalu bagaimana solusinya untuk mengedepankan pelanggan Anda menjadi yang utama? Segeralah update packaging makanan Anda. Berikut penulis berikan rekomendasi packaging unik yang dapat memenuhi kebutuhan Anda selaku pebisnis makanan serta memberikan kepuasan terhadap pelanggan Anda.

Salah satu perusahaan percetakan offset terbaik di jakarta telah meluncurkan produk baru yakni Packaging Makanan Tahan Bocor. Bentuknya minimalis dan sangat berkelas dibandingkan menggunakan styrofoam.
Selain itu packaging makanan take away ini bisa dibuat custom sesuai dengan permintaan Anda. Tentu kesempatan yang sangat disayangkan apabila Anda melewatkannya.

Berikut salah satu resto yang telah mempercayakan percetakan packaging makanan mereka terhadap surya mas grafika:

Klik Gambar untuk melihatnya dengan ukuran penuh

Jadilah pebisnis makanan yang jujur serta mementingkan kepuasan pelanggan. Karena untuk sukses itulah sebagian kunci yang harus Anda praktekan agar bisa tetap maju. Packaging makanan take away ini bisa Anda dapatkan dengan menghubungi atau mengunjungi bagian kantor pemasaran surya mas grafika di:

PT Surya Mas Grafika
Marketing Office & Factory :
Jl. Gunung Sahari 1 No. 44-44 A, Senen, Jakarta Pusat.
Telp : (021) 380 4292
Fax  :  (021) 425 8288
Telp : (021) 9559 3856 | (021) 9566 2589
email: marketing@suryamasgrafika.co.id

1 komentar: