Jumat, 12 April 2013

Dus Makanan Tahan Bocor

Halo Pembaca setia, apa kabar Anda hari ini? semoga Anda semua sedang dalam keadaaan yang sehat dan selalu berada dalam lindungan yang maha kuasa. Dan bagi Anda yang sedang sakit semoga diberikan kesembuhan agar dapat beraktivitas kembali dengan lancar. Hari ini penulis akan mencoba membantu Anda semua yang sedang bingung dalm urusan soal cetak mencetak. Apakah Anda ingin mencetak dus makanan tahan bocor? Sulit menemukan perusahaan percetakan yang terbaik? Tidak tahu harus kemana dan bagaimana untuk mulai merubah packaging makanan Anda? Tenang, penulis akan memberikan saran kepada Anda agar mudah untuk menjawab semua pertanyaan yang baru saja Anda baca. Dalam urusan soal cetak mencetak tidak diragukan lagi PT. Surya Mas Grafika lah jagonya. Bagi Anda yang belum membaca artikel saya sebelumnya, silahkan baca "Jagoan cetak packaging makanan".

Perusahaan yang sudah mulai beroperasi semenjak tahun 1972 ini tetap eksis sampai sekarang ini berkat profesionalisme nya yang tinggi. Sehingga PT. Surya Mas Grafika dipercayakan oleh beberapa pebisnis makanan untuk mencetak packaging makanan mereka. Baru-baru ini PT. Surya Mas Grafika telah meluncurkan produk baru yang bersifat take away, artinya dus makanan take away ini dapat dibawa pergi kemana saja oleh pelanggan tanpa harus memakannya ditempat.

Tidak diragukan lagi sudah banyak yang mempercayakan percetakan dengan Surya Mas Grafika. Berikut adalah packaging makanan terbaru yang telah dicetak oleh perusahaan surya mas grafika:


So, kembali ke pertanyaan yang di atas. Apabila Anda bingung untuk mencari seperti apa bentuk dus makanan untuk produk Anda, Anda dapat memilih produk yang telah dibuat oleh surya mas grafika. Produk yang sudah jadi dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan penawaran harga.
Apabila Anda tertarik dan berminat untuk mencetak dus makanan seperti di atas, silahkan hubungi bagian pemasaran surya mas grafika di:


PT Surya Mas Grafika
Marketing Office & Factory :
Jl. Gunung Sahari 1 No. 44-44 A, Senen, Jakarta Pusat.
Telp : (021) 380 4292
Fax  :  (021) 425 8288

Telp : (021) 9559 3856 | (021) 9566 2589
email: marketing@suryamasgrafika.co.id

1 komentar: