Kamis, 18 Juni 2015

Peduli Lingkungan Bersama Greenpack


Greenpack Indonesia

Lingkungan tempat tinggal kita menentukan kesehatan hidup kita, jika lingkungan yang anda tinggali bersih dan nyaman tentulah akan sangat berdampak positif untuk anda. Begitupun sebaliknya, jika lingkungan anda kotor dan kumuh, anda akan merasa tidak nyaman bukan?

Lingkungan tidak bisa kita jaga sendiri, anda harus bekerjasama dengan yang lain untuk membuat lingkungan yang nyaman dan bersih. Mulailah dengan dari diri sendiri membuang sampah pada tempatnya, kemudian anda dapat bergotong royong membersihkan saluran air serta menanam tanaman agar lingkungan anda menjadi lebih asri.

Jika anda adalah pengusaha, anda juga bisa turut membantu untuk menjaga lingkungan. Misalnya jika anda adalah pengusaha kuliner dan memiliki rumah makan / restoran cepat saji, sebaiknya anda menggunakan kemasan makanan yang ramah lingkungan seperti Greenpack contohnya. Greenpack merupakan kemasan makanan ramah lingkungan yang dapat didaur ulang serta dapat berbaur dengan tanah.

Jika setiap pengusaha baik rumah makan, hingga pedagang makanan gerobak menggunakan kemasan seperti Greenpack ini, bukan tidak mungkin lingkungan yang kita huni sekarang menjadi lebih terawat dan sangat nyaman untuk di tempati.

Sebaiknya mulai sekarang hindarilah penggunaan styrofoam, atau kemasan plastik lainnya yang sulit berbaur dengan tanah. Semoga dengan begitu, lingkungan kita menjadi lebih indah di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar