Jumat, 05 Juni 2015

Dus Makanan Untuk Martabak



Martabak atau nama terdahulunya yakni kue terang bulan merupakan salah makanan yang paling favorit di indonesia. Dahulu kue terang bulan ini hanya memiliki bentuk dan penyajian yang sederhana. Rasa dari kue terang bulan dahulu juga tidak memiliki variasi yang banyak. Hanya tersedia kacang wijen, coklat, dan keju. Namun seiring perkembangan zaman, kue terang bulan ini mulai sedikit demi sedikit berubah bentuk. Dari yang biasanya dilipat, sekarang ini tanpa dilibat agar lebih menggoda.

Rasa yang dimiliki oleh kue terang bulan sekarang pun mulai berubah. Ada rasa strawbery, durian, ovamaltine, dll. Tentu saja rasa yang beraneka ragam ini membuat kue terang bulan ini semakin banyak digemari.

Jika anda adalah pemilik usaha martabak maka sebaiknya anda mulai mengubah cara berjualan anda dengan menggunakan cara yang tidak biasa. Hal pertama yang perlu anda rubah adalah dengan mengikuti tren martabak saat ini yakni mengubah bentuk dan menggunakan rasa yang baru untuk martabak Anda.

Jika sudah selanjutnya adalah anda dapat memaksimalkan pelayanan anda kepada pelanggan anda. Mulailah dengan menyajikan martabak dengan cepat namun rasa martabak haruslah tetap enak. Jika anda mulai disibukkan dengan banyak pelanggan, artinya usaha anda sedang maju. Itu artinya saat yang tepat untuk menyewa pegawai untuk membantu anda membuat dan menyajikan martabaknya.

Yang terakhir adalah menggunakan dus makanan untuk martabak. Kenapa khusus? Ciri dari martabak adalah minyak yang berlebih bercampur dengan lelehan keju yang sering kali keluar dari dus martabak. Minyak yang keluar dari dus inilah yang terkadang membuat pelanggan anda menjadi risih. Ingat anda harus melayani pelanggan anda dengan maksimal dan profesional. Jika anda dapat melakukannya, bukan tidak mungkin usaha martabak anda akan maju pesat.

Dan dus makanan untuk martabak adalah kemasan makanan greenpack dengan tipe 1C-2415. Penampakan dari dus tersebut seperti gambar di bawah ini :

Dus untuk martabak
Dus untuk Martabak


Keuntungan anda membuat dus di Greenpack adalah anda diperbolehkan mencetak brand usaha kuliner anda pada bagian atas dus. Sehingga orang-orang yang membeli martabak dari anda akan puas dengan pelayanan anda.

Jika anda ingin membeli dus makanan greenpack anda dapat mengunjungi halaman berikut ini : http://www.greenpack.co.id/dus-makanan-murah/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar