Kamis, 19 Maret 2015

Strategi Pemasaran dan Branding Resto menggunakan Packaging Makanan



Untuk melakukan pemasaran yang baik maka Anda harus menyampaikan informasi yang lengkap terhadap pelanggan ataupun calon pelanggan Anda. Sebab dari merekalah Anda dapat menjalankan pemasaran gratis dari mulut ke mulut.

Selain cara tersebut ada lagi cara yang lebih efektif dan efisien. Yakni memanfaatkan packaging makanan sebagai media komunikasi Anda dengan pelanggan ataupun calon pelanggan Anda. Anda dapat menyisipkan desain komunikatif yang mewakili resto Anda kemudia dicetak pada bagian atas packaging makanan Anda.

Contohnya seperti gambar di bawah ini :

Kode Produk : 1C-1609 

Kode Produk : 1C-1810

Lebih komunikatif dan mewakili resto Anda bukan? Dengan cara ini akan lebih melekatkan brand resto Anda di benak orang-orang yang melihat packaging Anda. Cara demikian menimbulkan brand awareness yang cukup mendalam dan sangat bagus untuk resto Anda.

Untuk hasil yang lebih maksimal lagi, Anda dapat menggunakan desain yang komunikatif dan unik! Unik di sini memberikan kesan yang eye-catchy sehingga memberikan kesan yang penuh tanda tanya terhadap orang yang melihatnya. Buatlah desain yang saat orang melihat packaging Anda akan merasa penasaran. Sehingga dengan demikian, ada kemungkinan orang yang penasaran tersebut akan datang ke resto Anda.

Jika Anda bingung di mana memesan packaging makanan yang dapat Anda branding, Anda dapat mengunjungi link berikut ini : http://www.greenpack.co.id/

Atau hubungi bagian marketing langsung dengan Mas Irham di : 0899-8968-767

Tidak ada komentar:

Posting Komentar