Kamis, 20 November 2014

Food Tray Cocok untuk Makan di Tempat

Food Tray Greenpack
Food Tray Greenpack

Kabar gembira untuk Anda yang memiliki usaha restoran, sebab kali ini Greenpack mengeluarkan produk terbarunya yaitu Food Tray! Food Tray Greenpack adalah jenis box makanan yang menyerupai mangkok berbentuk persegi panjang. Tray ini biasa digunakan oleh restoran untuk melayani pelanggannya yang menginginkan makan di tempat.

Tray makanan ini sangatlah praktis sebab sekali pakai bisa langsung dibuang. Tray milik Greenpack ini terbuat dari kertas yang berjenis food grade, sehingga sangat aman sekali apabila bersentuhan langsung dengan makanan. Anda tidak perlu lagi menambahkan plastik ataupun mika sebagai alas dari tray tersebut. Cukup praktis, pakai dan langsung buang.

Selain sudah berkualitas food grade, tray Greenpack ini tahan minyak dan air. Sudah pasti apapun jenis makanannya tidak akan membuat tray ini merembeskan minyak ataupun air.

Keistimewaan dari Tray ini adalah Anda dipersilahkan menyisipkan desain suka-suka tanpa batasan warna untuk dicetak tanpa biaya pada bagian sisi samping tray makanan tersebut. Oleh karena itu manfaatkan peluang ini sebaik-baiknya, buatlah desain yang unik dan menarik agar orang lain tertarik.

Jika Anda berminat untuk memesan Tray tersebut dengan harga yang cukup bersaing, Anda dapat menghubungi saya :
 
Nama : Irham Maulana
No.HP : 0899.8968.767




Tidak ada komentar:

Posting Komentar