Selasa, 23 September 2014

Box Makanan Take Away yang Bagus



Saya yakin jika Anda memiliki usaha makanan ataupun resto pastinya Anda menggunakan box makanan takeaway. Yakni kemasan yang digunakan untuk mewadahi produk makanan Anda untuk dibawa pulang oleh pelanggan Anda.

Umumnya, Box makanan take away tidak berarti apa-apa jika tidak digunakan secara maksimal. Padahal, Tahukah kamu jika box makanan tersebut digunakan dengan benar dan maksimal, maka box tersebut dapat memberikan keuntungan lebih untuk usaha Anda.

Tidak percaya?
Akan saya jelaskan. Untuk memberikan keuntungan lebih untuk usaha Anda dengan menggunakan box makanan take away adalah dengan cara mendesain box makanan tersebut dengan nama produk, nama perusahaan, ataupun logo Anda.

Buatlah desain yang unik dan menarik. Dan yang terpenting adalah gunakan pewarnaan yang cerah agar box makanan Anda menjadi lebih eye-catchy. Jika Anda sudah melakukan beberapa hal yang saya sebutkan di atas. Maka, secara tidak langsung Anda sudah melakukan pembrandingan terhadap produk Anda. Usaha Anda pun akan dikenal secara luas.

Anda tidak harus terpaku oleh rancangan desain yang saya sebutkan sebelumnya di paragraf atas. Tetapi, Anda juga bisa membuat desain menarik yang menawarkan program promosi untuk produk Anda.

Jika Anda kesulitan untuk memesan box makanan yang memungkinkan Anda mencetak desain Anda dengan Gratis, maka saya sarankan Anda untuk menggunakan Greenpack.

Coba kunjungi situsnya berikut ini : http://www.greenpack.co.id/

Adapun beberapa resto yang sudah mempercayakan kepada Greenpack dapat dilihat pada foto di bawah ini :

Box Makanan Greenpack

Box Makanan Greenpack

Box Makanan Greenpack

Box Makanan Greenpack



Menarik bukan? Buat box Gratis cetak, Anda melayani pelanggan sekaligus melakukan pembrandingan secara cuma-cuma. Semoga pada artikel ini Anda dapat manfaatnya.

Saya Irham Maulana, untuk tips seputar digital marketing dapat mengunjungi Blog saya di : http://askiam.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar