Kamis, 14 Agustus 2014

Tingkatkan Value Produk Anda dengan Kemasan Greenpack

Banyak orang memikirkan cara terbaik agar dapat meningkatkan value produk mereka. Mereka berpikir keras cara ampuh apa lagi yang dapat mereka gunakan untuk meninggikan value produk agar dapat mengalahkan pesaing bisnisnya. Nah, pada kesempatan ini saya akan bahas bagaimana cara meningkatkan value produk makanan Anda dengan menggunakan Kemasan Greenpack.
Greenpack merupakan sebuah Brand dari PT. Surya Mas Grafika yang mana perusahaan ini fokus dibidang pembuatan packaging makanan. Di Tahun 2014 ini perusahaan yang biasa disingkat SMG itu meluncurkan produk baru bernama Greenpack.
Greenpack adalah kemasan makanan spesial yang dirancang khusus untuk kebutuhan pemilik bisnis serta kemanan dan kenyamanan para penggunanya. Mengapa demikian? Sebab Greenpack merupakan kemasan makanan yang tidak berbahaya apabila bersentuhan langsung dengan makanan.

Greenpack dibuat tanpa menggunakan bahan yang berbahaya seperti campuran bahan kimia, sehingga sudahlah pasti aman apabila bersentuhan dengan makanan walaupun tanpa alas.

Selain itu, Greenpack memiliki kualitas yang cukup tinggi. Greenpack tidak mudah rusak dan hancur. Kemasan ini sanggup mewadahi makanan yang berminyak dan berkuah tanpa perlu menggunakan alas.
Ini adalah beberapa contoh kemasan yang telah menggunakan Greenpack :
Box Makanan Greenpack
Box Makanan Greenpack : Impian Rasa

Box Makanan Greenpack
Box Makanan Greenpack : Andakar Steak

Box Makanan Greenpack
Box Makanan Greenpack : Pesen Makan.com
Kabar gembiranya, Kemasan Greenpack ini bisa disisipkan desain yang unik dan menarik sehingga akan menjadi nilai tambah tersindiri untuk pemilik bisnis untuk memperkenalkan brand mereka.

Jika kualitas kemasan Anda bagus, serta memberikan kenyamanan kepada penggunananya bahkan menampilkan desain yang unik dan menarik, bukan tidak mungkin produk Anda akan mendapatkan value yang tinggi. So, sudahkah Anda menggunakan Greenpack? Info pembuatan dapat menghubungi link berikut ini : http://www.greenpack.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar